Thursday, September 27, 2012

batik remaja perempuan

Baju Batik yang dulunya sempat hilang di kalangan remaja karena ketinggalan jaman, sekarang ini merajai pasar konveksi Indonesia. Di daerah Yogyakarta misalnya, tak ada toko - toko pakaian yang tidak menjual baju batik. Ini membuktikan, batik dapat diterima oleh masyarakat mulai kalangan bawah hingga atas.

Pengamatan admin saat mengunjungi Malioboro yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan di kota Yogyakarta, beraneka ragam model baju batik remaja hingga dewasa baik laki - laki maupun perempuan terpajang di ini. Karena banyaknya model, saya menjadi bingung untuk menentukan pilihan, karena pada saat itu memang berencana membeli baju batik buat acara lebaran .

Karena bingung, lantas saya menuju "Batik Ningrat" yang berada didaerah ini. Seandainya belum tahu, Batik Ningrat adalah sebuah toko batik yang terletak dideretan malioboro. Berharap menemukan baju batik yang cocok, ternyata sampai di Batik Ningrat, saya  juga dibuat pusing 7 keliling,karena banyaknya model. Ditambah lagi karena alasan dari rumah memang tidak ada angan - angan atau konsep baju batik yang akan dibeli.
diantara model model tersebut saya mengambil beberapa contoh model batik untuk remaja cewek seperti berikut :









2 comments:

Unknown said...

waah...modern batik,, :)

Unknown said...

bagus tuh yang nomer 3 dari bawah :)

Post a Comment